Dukungan Penuh Fans Bulatkan Niat Keylor Navas Pensiun Di Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Keylor Navas mengumbar harapannya untuk pensiun bersama Real Madrid kendati klubnya terus dikabarkan akan mencari kiper baru di bursa transfer. Adalah dukungan dari suporter Madrid yang membuat Navas yakin bisa mewujudkan keinginannya itu.

Navas menjadi kiper pilihan utama Madrid dalam empat tahun terakhir, termasuk membantu Los Blancos merengkuh titel Liga Champions tiga musim berturut-turut di bawah arahan Zinedine Zidane.

Namun kepergian mendadak Zidane membuat masa depan Navas di Santiago Bernabeu berada dalam tanda tanya. Di satu sisi, Madrid masih membidik kiper anyar seperti Thibaut Courtois (Chelsea) hingga Alisson (AS Roma), yang jika terwujud tentu bisa mengancam posisi Navas.

Navas enggan memedulikan rumor tersebut. Bahkan, kiper Kosta Rika itu berjanji untuk terus berseragam Madrid hingga gantung sarung tangan. Menurutnya, dukungan dari para Madridista telah menguatkan tekadnya agar ia bertahan di klub selama mungkin.

“Dukungan fans kepada saya sungguh luar biasa dan saya merasa sangat bersyukur. Apapun yang terjadi, mereka akan selalu di belakang saya, baik itu di dalam stadion maupun di luar. Mereka selalu mendukung saya dan berkata, ‘Jangan pergi, kami mencintaimu’,” kata Navas seperti dikutip Marca.

“Saya adalah pemain Real Madrid dan memiliki kontrak sampai 2020. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Madrid. Saya berharap, jika Tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini,” jelasnya. (fft/om)