Duet Manchester Kuasai Pekan Perdana Premier League

By Abdi Satria


nusakini.com-Manchester-Pekan perdana  Premier League usai digelar. Ditandai dengan berakhirnya duel Manchester United dengan Chelsea yang jadi laga pamungkas di pekan perdana musim 2019/2020. 

Seperti yang sudah diprediksi sejak awal, tim-tim yang berstatus "big six" tanpa kesulitan menumbangkan lawan-lawannya, kecuali Chelsea. The Blues harus menanggung malu di pekan pembuka setelah digilas MU dengan Skor 4-0 di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019. 

Selain Chelsea, tim-tim lainnya seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal bisa tersenyum di pekan pertama. 

Mancity dengan mudah melibas West ham United lima gol tanpa balas. Pun dengan Liverpool yang menghancurkan Norwich City 4-1. Tak ketinggalan, Spurs menumbangkan klub promosi, Aston Villa, dengan skor 3-1. Terakhir, Arsenal yang menang tipis lewat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang. 

Dari hasil tersebut, Duet Manchester berhak menjadi penguasa sementara kasta tertinggi. MU dan Mancity hanya berjarak satu gol. (v/ab)