Duel Vital lawan Arsenal, City Kehilangan Empat Pilar

By Admin

nusakini.com--Kabar buruk buat fans  Manchester City. Jelang laga vital melawan Arsenal di Stadion Ettihad, Minggu (8/5), City dipastikan tidak diperkuat empat pilarnya karena dirundung. Mereka adalah trio pemain belakang Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov serta gelandang David Silva

City yang berada di peringkat keempat di Liga Inggris dan menghadapi pertarungan untuk lolos Liga Champions musim berikutnya dengan Manchester United memiliki satu pertandingan tersisa dan berselisih empat poin dengan tim peringkat kelima.

Meski begitu, pelatih City Manuel Pellegrini tetap optimistis menatap laga ini. Pellegrini mengatakan pertandingan terakhirnya di Stadion Etihad melawan Arsenal yang diurutan ketiga akan menjadi laga yang mengesankan.

"Ini pertandingan spesial karena kami selesai di sini di kandang setelah intensif selama tiga tahun. Saya akan merasa sangat emosional pada hari Minggu tapi saya lebih suka untuk tidak menunjukkan kepada mereka secara terbuka," kata Pellegrini yang akan menyerahkan jabatannya sebagai pelatih City ke Pep Guardiola musim depan. (ab)