Dubes Sambut Jemaah, Ibadah Sunah Jangan Mengalahkan Wajib

By Admin

nusakini.com--Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Saudi Arabia, Agus Maftuh Abegebriel sambut kedatangan jemaah haji Indonesia fase gelombang kedua di Bandara King Abdul Aziz International Airport (KAAIA), Jeddah, Selasa (23/8). 

Sebanyak 447 orang jemaah haji yang tergabung dalam kloter JKS 36 asal Kabupaten Sumedang berangkat dari Bandara Halim, Jakarta, Selasa pukul 04.30 dini hari, mendarat di Bandara KAAIA pukul 10.20 WAS. 

Dalam sambutannya, Agus mengingatkan kepada seluruh jemaah haji agar dalam melaksanakan ibadah sunah jangan sampai mengabaikan ibadah wajib. Jemaah harus selalu menjaga kesehatan, tidak menguras tenaga selama di Saudi Arabia untuk melaksanakan ibadah sunah sementara yang wajib terabaikan. 

"sesuatu ibadah yang wajib janganlah dikalahkan dengan ibadah sunah", tegas Agus dihadapan jemaah asal Sumedang, di Bandara Jeddah,

Didampingi Konjen Jeddah dan Kepala Daker Airport, Agus juga menyatakan komitmen yang dipegang oleh seluruh petugas haji di Saudi Arabia telah bertekad penuh melayani jemaah."Pelayanan bagi jemaah haji Indonesia adalah sebuah kehormatan dan keutamaan bagi kami", katanya. (p/ab)