Dubes Jepang Akan ke Sulsel Akhir Juli Nanti

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Duta Besar Jepang untuk Indonesia, akan berkunjung ke Sulsel akhir Juli mendatang. Kunjungan tersebut akan dikemas dalam acara Ramah Tamah, yang dihadiri seluruh jajaran Pemprov Sulsel. 

Hal tersebut terungkap saat Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah saat menerima Konjen Jepang, di Kantor Gubernur, Rabu (19/6). Selain ramah tamah, dalam kunjungan Dubes Jepang nanti, akan dibahas peluang investasi yang bisa dikerjasamakan. 

 "Sulsel ini sudah punya semua yang dibutuhkan oleh investor. Semua sudah dipermudahkan. Ini adalah salah satu langkah untuk mendorong peluang bisnis bagi pengusaha, sekaligus investasi di Sulsel," kata Nurdin Abdullah.

Salah satu yang harus diketahui seluruh negara calon investor, biaya kapal sudah murah, karena tidak perlu lagi melalui Surabaya. Dari Makassar bisa langsung ke negara tujuan, dan bisa lebih cepat sampai.

 Adapun rangkaian kegiatan yang disiapkan untuk Duta Besar Jepang tersebut, yakni makan malam di Rujab Gubernur, sarapan pagi di Pulau Samalona, ramah tamah di Ruang Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur Sulsel, dan dilanjutkan dengan makan siang. (R/Rajendra)