Dua Pekan Jelang PD 2018, Ronaldo Masih Berlibur

By Admin

nusakini.com-Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, mengaku tak ingin mengganggu liburan kapten timnya, Cristiano Ronaldo. Dia sabar menunggu Ronaldo menyelesaikan liburan sebelum membahas masalah Piala Dunia 2018.  

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru saja menyelesaikan musim bersama Real Madrid dengan menggondol juara Liga Champions 2018. Los Blancos mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada partai final. Itu merupakan trofi yang ketika secara beruntun di tiga musim terakhir.

Musim yang panjang pastinya membuat Ronaldo merasa lelah. Apalagi dia selalu menjadi andalan tim yang berbasis di Ibukota Spanyol tersebut.  

Ronaldo saat ini masih tengah menjalani masa liburannya sebelum berangkat ke Rusia. Fernando Santos berharap pemain andalannya tersebut akan kembali dengan kondisi yang bugar setelah liburan. 

"Cristiano Ronaldo sedang liburan," ucap Santos seperti dikutip dari Goal Internasional. "Saya tak ingin mengganggu Cristiano dengan menghubunginya setelah musim di mana ia memberikan upaya yang besar dan itu membuatnya lelah." 

"Saya tak perlu bicara dengan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Semoga ia bisa menikmati masa liburannya dan ia kembali dengan kondisi yang bagus. Itulah yang penting," pungkasnya. (b/ab)