Dua Manchester Berburu James Rodriguez

By Admin

nusakini.com--Dua klub raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester City dikabarkan Sport tertarik meminang James Rodriguez dari Real Madrid. 

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan pemain bernama lengkap James David Rodriguez Rubio itu kerap dispekulasikan. Dia disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dilepas pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pada bursa transfer awal musim depan.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan MU dan City untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, ingin James memperkuat lini tengah timnya. Sementara itu, manajer Man City, Pep Guardiola berniat menduetkan James dengan David Silva sebagai pengatur serangan. 

Meski begitu, James belum berniat untuk hengkang ke klub lain pada musim panas mendatang. Lebih sering menghangatkan bangku cadangan sejak dilatih Zinedine Zidane tak membuat James Rodriguez ingin pergi dari Real Madrid.

"Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu, tetapi saya ingin terus berada di sini dan keinginan saya adalah bisa membela klub ini selama bertahun-tahun. Saya senang berada di sini. Semua orang dekat saya juga senang. Ini adalah klub yang ideal dan saya ingin berada di sini," ujar James. 

Sejak ditebus dari Monaco pada 22 Juli 2014, James Rodriguez telah mencetak 25 gol dari 78 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Real Madrid. Dia juga turut membantu Los Blancos meraih tiga gelar juara, termasuk trofi Liga Champions musim ini. (b/ab)