DPD Gerindra Akan All Out Menangkan Paket NASSAmi di Pilgub Sulsel 2018

By Admin


nusakini.com - Makassar - Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani menegaskan, pihaknya akan all out untuk bergerak memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NASSAmi) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018.

Hal ini ditegaskan Idris Manggabarani ketika menjamu kedatangan Nurdin Abdullah di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel di Makassar, Senin 16 Oktober 2017.

“Rekomendasi Gerindra memang belum keluar, tetapi sudah dipastikan bahwa Gerindra akan mengusung NASSAmi, begitu rekomendasi nantinya keluar Gerindra akan bergerak bersama-sama pak prof,” tegas Idris.

Idris mengatakan, kepastian Gerindra mengusung NASSAmi berdasarkan Informasi dari elit DPP. “Tidak usah saya sebut dari mana sumbernya dan tidak perlu kita berdebat kusir terkait dengan hal itu. Yang jelas dalam waktu dekat rekomendasi itu akan diserahkan ke NASSAmi,” tegasnya. 

Pada pertemuan itu, Nurdin Abdullah memaparkan, bahwa dirinya telah bertemu secara langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahkan dirinya dijamu makan siang di kediaman Prabowo. 

“Jujur saja saya baru kali itu bertemu dengan pak Prabowo, beliau memiliki gagasan untuk membangun negeri ini,” ungkapnnya. 

Selain itu, pada pertemuan dengan Idris Manggabarani bersama jajaran Gerindra Sulsel, NA mengajak Partai Gerindra se-Sulsel untuk menghadiri deklarasi NASSAmi pada 22 Oktober 2017.  (p/ma)