Donasi untuk #Palubakuat dengan Beli Kaos di Booth Creativ Creator Forum di F8 Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar - Musibah gempa dan tsunami yang menghantam beberapa wilayah di Sulawesi Tengah khususnya Palu, Sigi dan Donggala pada 28 September 2018 lalu tentu menyisakan kepiluan bagi korban dan keluarga korban. 

Berbagai macam aksi dan kepedulian yang dilakukan oleh warga di seluruh Indonesia bahkan dunia untuk membantu para korban untuk bangkit kembali. 

Salah satunya yang dilakukan oleh booth Creative Creator Forum yang berada di sayap kiri panggung Folks di anjungan Toraja. Di booth ini selain menyediakan sejumlah T-Shirt F8 sebagai oleh oleh dari event spektakuler ini, juga tersedia kaos bertuliskan #PaluBakuat Merajut Luka Membalut Asa. 

Salah satu inisiator dari program #PaluBakuat, Chimz mengatakan setiap tahunnya ia menyediakan sejumlah kaos F8 sebagai oleh oleh untuk para pengunjung di event tersebut. Dan tahun ini, pihaknya menghadirkan program donasi untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami Sulawesi Tengah. 

“Kami mengajak para pengunjung dan warga Indonesia untuk ikut peduli dengan mendonasikan hartanya melalui pembelian baju kaos. Seluruh hasil penjualan kaos #PaluBakuat ini akan didonasikan untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi Tenga,”terang Chimz. 

Lanjut Chimz mengatakan untuk mendapatkan baju kaosnya silahkan datang ke event F8 Makassar di Pantai Losari tepatnya di booth Creative Creator Forum. Harganya cukup murah, untuk lengan pendek dijual Rp 100 ribu dan lengan panjang Rp 110 ribu. 

“Di luar pagelaran F8, kami juga masih membuka donasi lewat penjualan kaos. Bisa langsung dipesan lewat @genjiwarestore atau Gerakan Jiwa Muda Indonesia. Bisa lewat SMS/WA ke : 081355701684,”papar Chimz di boothnya. (r/rajendra)