D'Liquid Claro Makassar Rilis Talent Baru

By Admin


nusakini.com-Makassar-D'Liquid Claro Makassar melaunching talent baru dan merilis event-event yang akan di gelar selama bulan November dan Desember pada Jumat (9/11).

Event akbar yang akan di gelar selama dua bulan tersebut adalah Konser Geisha pada 17 November dan perayaan pergantian tahun, 31 Desember.

"Harga tiket untuk presale adalah 100 ribu dan pembelian on the spot 125 ribu ,kami menargetkan 1000-1500 pengunjung.Untuk tahun baru kami mengusung tema 'Fantastic Galastic' dengan konsep luar angkasa,nanti ada gimmick mandi busa dari para seksi dancer,"ujar Fina,  Event & Promotion D’Liquid, Claro Makassar.

Untuk talent nya D'Liquid mendatang kan talent kelas atas untuk menghibur para clubbers  Makassar di penghujung tahun 2018.

Contohnya After Band asal Jakarta yang merupakan band longtrip kelas A dan sangat terkenal di indonesia. Ada juga Cronical dan Clarity Dancer asal Jakarta. "Clarity ini merupakan dancer longtrip terbaik yang ada di Indonesia ,"tambah Fina.

Selain band dan dancer ,ada DJ Laura, Chelsi & Denny Ang yang merupakan Resident Dj D’Liquid yang sudah berkarir di D’liquid beberapa tahun. "Untuk kreasi thematic di D'Liquid kami mempercayakan kepada Redliq Action,"tutup Vina.(rajendra)