DKI dan INASGOC akan Gencarkan Promosi Asian Games 2018

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) akan menggencarkan promosi Asian Games 2018.


Salah satunya dengan memperbanyak penyebaran pernak-pernik Asian Games 2018 di titik-titik tertentu. Beberapa lokasi yang sudah terpasang yakni di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Kota Tua, dan Kemayoran.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Ratiyono mengatakan untuk promosi Pemprov DKI Jakarta mempersiapkan tempat dan izin. Sementara untuk pernak-pernik akan disiapkan oleh INASGOC.


"Agar Asian Games lebih semarak, ada beberapa lokasi tambahan untuk penempatan pernak-perniknya," kata Ratiyono, di Balai Kota DKI Jakarta


Ia menambahkan, untuk promosi Asian Games, INASGOC menganggarkan dana sebesar Rp 70 miliar untuk logo, maskot, countdown, serta baliho dan spanduk. Saat ini di Jalan Asian Afrika juga telah dilakukan promosi Asian Games.


"Tujuannya untuk meningkatkan demam Asian Games. Untuk itu, saya minta di kecamatan, kelurahan, sekolah juga harus ada demam Asian Games," tandasnya.(pr/kj/al)