Diwarnai 4 Kartu Merah & 2 Penalti, Milan Menang di Markas Genoa

By Abdi Satria


nusakini.com-Genoa - Diwarnai empat kartu merah dan dua penalti,AC Milan menekuk Genoa 2-1 pada lanjutan Serie A Italia 2019/2020 di Luigi Ferraris, Minggu (6/10) dinihari WIB.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan tiga kekalahan Milan. Rossoneri kini naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia dengan sembilan poin. Genoa duduk di posisi ke-19 dengan lima angka.

Pada pertandingan tadi, tuan rumah Genoa berhasil unggul duluan lewat tendangan bebas Lasse Schone di menit ke-41. Gol ini tak lepas dari kesalahan Reina dalam menangkap bola. 

Milan  berbalik unggul di babak kedua lewat gol Theo Hernandez dan penalti Franck Kessie. Genoa mendapat kesempatan untuk menyamakan skor di injury time lewat penalti, namun tembakan Schone mampu ditepis Pepe Reina. 

Laga ini berjalan sangat keras. Ada empat kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk kedua tim. 

Dua kartu merah awal diberikan ke Riccardo Saponara yang duduk di bench Genoa dan untuk Davide Biraschi karena melakukan handball. Dua kartu merah lainnya untuk pemain Milan, yakni Davide Calabria karena menarik baju lawan dan Samu Castillejo yang berada di bench. (d/ab)