Dita Soedarjo Mengulas Buku Terbarunya di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Bertempat di Haagen Dazs Indonesia, Mall Ratu Indah Makassar Dita Soedarjo mengulas dua buku terbarunya berjudul Dignity” dan “Selamat Datang Kenyataan” Sabtu (30/11). 

Bagi Dita dengan menulis, dirinya bisa bersentuhan secara tidak langsung ke banyak orang dengan membagikan kisah dan pengalaman yang pernah di alaminya. 

"Dengan bahasa yang ringan dan mudah di mengerti, saya tidak banyak menceritakan masalah namun juga berusaha membagikan solusi berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami," Tutur Dita. 

Pada kegiatan itu Dita di dampingi oleh beberapa nama yang sebelumnya sudah lebih dulu membaca buku miliknya yaitu Jennyfer, M.Psi., Psikolog klinis dan filantropis,Nathasya Silaen, S.M , Miss Internet Indonesia 2018. PR Sobat Cyber Indonesia dan Filantropis,Natasya Ferena, Pengusaha muda dan filantropi,Cica Andjani, Florist dan filantropis. 

"Mereka masing-masing punya cerita hidup yang dengan permasalah hidup yang berbeda-beda.Hampir semua orang punya masalah, buku ini tidak hanya untuk wanita namun kalangan pria juga bisa membaca nya, " Ungkap Dita.

Di akhir acara Dita juga menyempatkan foto bersama dengan pengunjung yang sudah membeli bukunya. 

"Mereka juga membagikan pengalamannya sedikit kepada saya setelah membaca buku saya sebelumnya.Saya juga menandatangani buku serta menuliskan sedikit kalimat motivasi untuk mereka," Tutup Dita.(R/Rajendra)