Dispora Makassar Hadirkan Entrepreneur Muda Di Expo Pemuda Mandiri 2018

By Admin


nusakini.com-Makassar-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar bakal menggelar Expo Pemuda Mandiri di Phinisi Point, 26-28 Oktober. "Expo ini merupakan agenda tahunan yang rutin kami gelar. Tujuannya agar pemuda Makassar dapat menunjukkan kerja nyata dalam bentuk wirausaha," ujar Ahmad Hendra Hakamuddin, Kadispora Makassar pada jumpa media di Hotel Grand Celino, Rabu (24/10). 

Menurut Hendra, pada Expo Pemuda Mandiri 2018, Dispora menghadirkan narasumber nasional dan lokal untuk membagi ilmu dan pengalaman dalam berwirausaha. Diantaranya, Jessica H Tanoesoedibjo (Direktur PT. MNC Kapital Indonesia, TBK) dan Aura Aulia Imandara (wirausaha Makassar).

"Kami juga menyediakan tempat buat 30 wirausahawan Makassar untuk memperkenalkan usahanya. Di Expo ini kami lebih fokus ke interaksi bukan nilai transaksi," terang Hendra.

Hendra pun berharap para milenial Makassar memanfaatkan ajang ini untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman dari narasumber. "Expo ini sejalan dengan program Gammara atau Gerakan Anak Muda Makassar Berwirausaha," kata Hendra.

Turut hadir mendampingi Kadispora Makassar diantaranya Ashar Anwar, Kabid Pengembangan Pemuda dan Munaidir Mubarak, Direktur Sindo Makassar. (ab)