Direktur Keuangan PT Pupuk Indonesia Raih Penghargaan "Indonesia Best Chief Financial Officer 2017"

By Admin


nusakini.com - Jakarta – Direktur Keuangan PT Pupuk Indonesia (Persero) Bapak Indarto Pamoengkas dinobatkan sebagai Indonesia Best Chief Financial Officer (CFO) 2017. Penghargaan diberikan oleh Majalah SWA di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (2/12/2017).

Proses penjurian terdiri dari beberapa tahapan, yaitu penetapan 100 Direktur Keuangan yang memenuhi kriteria berdasarkan kinerja dan prestasi; seleksi administrasi dan persyaratan kompetisi untuk nominasi 10 finalis; penjurian presentasi oleh 10 finalis terpilih; dan pemeringkatan 10 finalis.

Kriteria meliputi kejelasan indentifikasi masalah, strategi terobosan untuk mencapai sasaran dan kemampuan yang diterapkan, tingkat orientasi hasil dan kecakapan presentasi.

Indarto Pamoengkas menjadi Direktur Keuangan PT Pupuk Indonesia (Persero) sejak tanggal 4 Desember 2015. Sebelumnya beliau menjabat Senior Vice President Bank Mandiri (2012-2015)

Penghargaan Indonesia Best CFO merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Majalah SWA sejak tahun 2010, yang melibatkan para pakar di berbagai bidang sebagai dewan juri. (p/ma)