Diprediksi Bakal Lolos ke DPRD Sulsel, Hikmat Harun Ucapkan Terimakasih pada Pemilihnya

By Admin


nusakini.com - Makassar - Permilihan Legistatif (Pileg) telah usai diselenggarakan secara serentak, Rabu (17/4/2019) lalu. Saat ini KPU sedanng melakukan perhitungan suara, namun dari hasil rekap awal dan pengumpulan data C1 yang telah dilakukan tim internal masing-masing calon legislatif, sudah mulai tergambar siapa saja yang diprediksi bakal melenggang ke kursi parlemen.

Terkhusus untuk DPRD Provinsi Sulsel, nama Hikmat Harun yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mencuat sebagai calon kuat untuk masuk menjadi anggota DPRD Sulsel untuk mewakili Dapil Makassar A yang terdiri dari Kecamatan Ujung Tanah, Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang, Mariso, Mamajang, Tamalate, Rappocini dan Kecamatan Makassar. 

Untuk itu, Hikmat mengucapkan terimakasih banyak kepada Warga di dapilnya yang telah memberikan suara dan amanahnya.

“Suara amanah yang diberikan kepada saya. Saya anggap ini suara kemenangan Warga melawan money politik”, ujarnya, Selasa (23/4/2019)

Hikmat juga mengucapkan secara khusus rasa terimakasihnya buat keluarga, sahabat dan rekan yang sangat membantu bekerja mencari mencari di tengah hiruk pikuknya persaingan antara keras diantara para caleg lainnya.

“Hasil suara yang diperoleh sungguh di luar dugaan. Saat ini sementara berlangsung perhitungan suara di tiap Kecamatan”, ujarnya. 

Hikmat berharap semoga hasilnya sesuai dengan harapan pemilih yang telah memprediksi bakal lolos ke parlemen

Saya sekali lagi ucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh warga dan berdoa semoga masyarakat yang telah bersusah payah antri ke TPS untuk memilih diberi keselamatan, kesejahteraan dan kesehatan. Amiin”, pungkasnya. (b/eg)