Dinilai Tidak Sesuai Kriteria, Manajemen PSM Pulangkan Rogelio

By Admin

nusakini.com--Manajemen PSM Makassar memutuskan tidak jadi  mengontrak Rogelio Avilla. Penampilan striker asal Brasll ini dinilai tidak sesuai harapan saat membela Perseka Bosowa Plus menghadapi Gasta Takalar di Stadion Andi Mattattala Mattoangin, Sabtu (14/5/2016). Hal itu ditegaskan Sumirlan, Direktur PSM usai ujicoba. "Penampilannya tidak lebih bagus dari Lamine Diarrasouba," ujarnya.

Rogelio yang baru dua hari di Makassar setelah menempuh perjalanan selama 43 jam ke Indonesia tampil sepanjang 45 menit babak kedua. Mantan striker Fluminense ini terlihat masih jet lag. Alhasil tidak banyak yang dia lakukan. Apalagi, suplai bola ke dia memang minim. "Intinya, saya menilai Rogelio belum pantas menggantikan peran Lamine di PSM," jelas Sumirlan.

Rogelio sendiri tidak banyak berkomentar. "Kondisi saya belum fit. Sebenarnya, saya menolak tampil. Tapi, Mr.Sumirlan memaksa saya," katanya usai ujicoba. Sebelumnya, manajemen PSM mengumumkan Rogelio tinggal menjalani tes kesehatan sebelum dikontrak. (ab)