Digoda Chelsea, Madrid Tak Mau (Lagi) Lepas Morata

By Admin

nusakini.com-- Real Madrid dikabarkan tidak akan melepaskan kembali Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas ini. Morata dipercaya akan menjadi figur penting bagi skuat  Zinedine Zidane musim depan. 

Usai membela Juventus selama dua musim terakhir ini, Morata  kembali ke Madrid. Kubu Los Blancos membeli kembali Morata melalui opsi buy-back dengan nilai sebesar 30 juta euro.

Morata memang menjadi incaran banyak tim besar Eropa usai tampil apik bersama I Bianconeri. Tim-tim seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City disebut-sebut siap menebus pemain berusia 23 tahun tersebut.

Media asal Spanyol, AS, melaporkan bila Juanma Lopez selaku agen dari Morata sudah datang ke Santiago Bernabeu guna membicarakan tawaran dari Chelsea sebesar 60 juta euro. Akan tetapi, Madrid kabarnya telah memutuskan untuk tidak memasukkan Morata dalam daftar jual.

Ini tak lain performa Morata yang dinilai bisa menjadi amunisi tambahan pada musim depan. Mengingat performa sang pemain yang sukses menyumbang 27 gol dari 93 pertandingan bersama Juventus.

Belum lagi, Morata turut membantu Juventus meraih dua scudetto dan Coppa Italia, serta satu trofi Piala Super Italia. Nantinya, Morata akan bersaing dengan nama-nama seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.(v/ab)