Diego Maradona Resmi Bekerja Di FIFA

By Admin


nusakini.com - Dulu dikenal gemar mengkritik FIFA, kini Maradona resmi menjadi bagian dari badan tertinggi sepakbola dunia itu.

Legenda Argentina Diego Maradona dikonfirmasi telah mengambil peran sebagai duta FIFA dan langsung mengumbar rasa girangnya setelah menjadi bagian dari badan tertinggi sepakbola dunia itu.

Sejak tidak aktif bermain, Maradona dikenal loyal dalam mengkritik eks presiden FIFA Sepp Blatter, yang kini sudah lengser menyusul skandal korupsi FIFA pada 2015 dan kini sedang menjalani skors karena pelanggaran kode etik.

Pengganti Blatter, Gianni Infantino, diharapkan bisa membersihkan FIFA dari korupsi sekaligus memperbaiki reputasi organisasi tersebut. Sebagai duta FIFA, Maradona pun siap untuk mendukung Infantino.

“Kini sudah resmi. Akhirnya saya bisa memenuhi salah satu impian terbesar saya: bekerja untuk FIFA yang bersih dan transparan bersama orang-orang yang mencintai sepakbola. Terima kasih kepada semuanya yang mendorong saya untuk mengambil tantangan baru ini,” tulis Maradona di akun Facebook disertai foto dirinya bersama Infantino. (fft/om)