Diageo Bar Academy Digelar Di D'Liquid

By Admin


nusakini.com-Makassar- Diageo Indonesia menggelar Diageo Bar Academy di D'Liquid Cafe, Rabu (21/11). Dalam kegiatan yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini, hadir bartender dari outlet-outlet yang ada di kota Makassar. 

"Kami akan memberikan edukasi kepada semua bartender yang ada di kota Makassar agar pengetahuannya setara dengan bartender internasional," ujar Wawan Kurniawan Diageo, brand ambassador Indonesia

Selain edukasi ada sesi tanyajawab, bartender challenge dan pop up bar dengan mencoba kreasi minuman dari brand ambassador. "Tiap tahun kita selalu ada inovasi dan perkembangan yang siap kita bagikan ke outlet yang ada di Indonesia,"tambah Wawan.

Para bartender yang mengikuti kegiatan ini langsung mendapatkan sertifikat dari Diageo Indonesia yang bisa dipakai melamar pekerjaan karena di akui oleh dunia Internasional. "Kami melihat antusiasme para bartender disini sangat bagus," tutur Wawan. 

Wawan juga memuji kualitas dari D'Liquid Cafe Claro Hotel Makassar yang selalu menghadirkan event-event bertaraf nasional dan internasional. "Hallnya juga cukup luas dan sudah punya izin untuk menjual minuman beralkohol. Kedepannya Liquid akan bekerja sama dengan Diageo Indonesia karena menjual banyak minuman dari brand kami,"tutup Wawan. (rajendra)