DEX Indonesia Gelar Kegiatan Sosial

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pada hari sabtu (25/5) Datsun Exclusive (DEX) Indonesia menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan pemberian donasi dalam bentuk sembako ke Panti Asuhan Guppi TK.I Sulsel 

Panti Asuhan yang terletak di JL. Korban 40.000 jiwa no. 23 Makassar memiliki 55 orang anak asuh dari berbagai level pendidikan, suku, ras, dan agama. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DEX Indonesia yang diketuai oleh Om irsan dan diikuti oleh wakil ketua om ilo beserta jajaran pengurus seperti om Afdol, tante Arhin serta beberapa kord.divisi touring dan para member om Awil dan Om JS serta perwakilan dari Komunitas Sosial Akar Kasih Tante Yevie.

Seperti yang disampaikan oleh ketua umum, bahwa kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WITA sampai dengan 11:00 WITA bertujuan untuk menanamkan jiwa sosial kepada seluruh masyarakat dan terkhususnya member DEX Indonesia itu sendiri serta menunjukkan bahwa DEX Indonesia tidak hanya ada dalam bidang otomotif, namun juga aktif dalam kegiatan sosial. "Para anak asuh panti merasa bahagia karena sudah terbantu. Terbukti dari mereka yang berbondong-bondong menghampiri kami untuk bersalaman memperkenal namanya sambil tersenyum bahagia. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat sekitar."kata Om Irsan.


 Pertama-tama kegiatan tersebut dibuka oleh pimpinan panti asuhan H. Lamang Ahmad dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua umum DEX serta sambutan dari perwakilan Komunitas Akar Kasih. Kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis sembako yang di donasikan dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu hafids dari panti asuhan tersebut.

 "Dengan di berikan sembako tersebut diharapkan dapat sedikit membantu dan menjadi berkah rahmatan lil alaamiin bagi para member DEX Indonesia."Tutup Om Irsan.(R/Rajendra)