Desember, Manchester United Puncaki Liga Primer Inggris

By ommed


nusakini.com - Moyes menilai Setan Merah mendapatkan jadwal yang cukup menguntungkan sebelum tahun 2019 datang.

Mantan pelatih Manchester United David Moyes meyakini Setan Merah akan mampu memuncaki Liga Primer Inggris 2018/19 ketika memasuki akhir tahun.

Sosok asal Skotlandia tersebut menilai skuat asuhan Jose Mourinho memiliki jadwal yang mudah sebelum pergantian tahun, sehingga mereka memiliki kans besar untuk meraup banyak poin pada periode tersebut.

"Jika Anda melihat pertandingan yang dimainkan Manchester United pada sembilan atau sepuluh laga pertama, mereka tidak melawan Manchester City, Arsenal, Chelsea pada periode itu," ujar Moyes.

"Saya berpikir apa itu maksud perkataan Jose sebelumnya, 'mari tunggu hingga akhir November', Saya akan sangat terkejut jika United tidak berada di puncak liga di akhir November.

"Saya pikir dengan jadwal yang telah keluar untuk mereka dan bagaimana itu berjalan, saya pikir hal tersebut memberi mereka setiap kesempatan untuk ada di sana (puncak)."

Man United mengawali musim ini dengan sempurna melalui kemenangan tipis 2-1 atas Leicester City pada pekan pembuka kasta tertinggi sepakbola Inggris. (gi/om)