Del Piero Isyaratkan Pulang Ke Juventus

By Admin


nusakini.com - Alessandro Del Piero tak diragukan merupakan legenda terbesar Juventus. Mengabdi sejak 1993, Alex hengkang dengan keagungannya pada 2012 lalu.

Sejak saat itu sosok berusia 42 tahun tersebut tak pernah lagi kembali jadi bagian profesional Si Nyonya Tua. Hari-harinya usai tak lagi merumput sejak 2015 dihabiskan dengan mengikuti berbagai promo produk, mengikuti laga eksebisi, dan jadi pandit sepakbola.

Namun Del Piero yang dalam dua tahun terakhir menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini mengisyratkan bakal segera pulang ke Juve.

Tentu saja tidak sebagai pemain, melainkan mengisi posisi dalam manajemen I Bianconeri. Dipercaya posisi tersebut adalah sebagai staf direktur olahraga klub, yang kini dikepalai Fabio Paratici.

"Apakah saya akan kembali ke Juve? Saya tak bisa mengatakan apa yang baru saja saya katakan pada Anda saat off air tadi. Mari katakan saya tengah menuju Piedmont [salah satu daerah di Turin]," ujar Del Piero wawancaranya di Radio Deejay.

"Ya, lagipula nomor punggung 10 [di Juve] sedang kosong. Mungkin inilah saatnya saya berlatih kembali [untuk kembali mengenakannya]!" tandasnya bergurau. (fft/om)