Dejan Lovren Alami Cedera Misterius

By ommed


nusakini.com - Dejan Lovren diperkirakan akan absen membela Liverpool di partai-partai awal Liga Primer Inggris 2018/19. Kondisinya masih belum fit setelah mengantar Kroasia hingga final Piala Dunia 2018.

Lovren memang sudah kembali ke Melwood, namun tidak bisa menjalani latihan secara normal karena mengalami cedera yang ia sendiri tidak tahu secara pasti apa penyebabnya. Yang jelas, ia merasa sangat kesakitan pada bagian perutnya.

Dalam wawancaranya dengan Sportske Novosti, Lovren menjelaskan cedera misteriusnya ini yang sudah ia rasakan sejak membela Kroasia di Rusia 2018.

"Saya merasakan sakit yang luar biasa di perut. Saya akan bertemu dengan dokter spesialis di Belanda," kata bek sentral berusia 29 tahun ini.

"Saya bermain dengan rasa sakit ini di tiga laga terakhir Piala Dunia. Tentu saja saya memakai penahan rasa sakit, karena tak seorang pun ingin absen di turnamen sebesar ini. Saya mungkin harus membayar mahal, tetapi tentu sebanding dengan apa yang kami raih di Rusia."

"Setelah Piala Dunia berakhir, rasa sakit itu bertambah parah. Saya merasakannya saat menyetir mobil dan ketika keluar dari mobil rasa sakitnya menjadi-jadi! Juga saat berenang. Saya bahkan tidak bisa tidur secara normal," keluhnya.

.Lovren juga menjelaskan bahwa tim medis Liverpool was-was dengan kondisinya ini. "Tentu saja mereka tidak bahagia," sambungnya.

"Awalnya saya mengira masalah ini hilang selepas liburan, tapi ternyata tidak. Sejak kembali dari liburan, saya tidak bisa berlatih normal. Semoga keadaannya membaik setelah saya bertemu dokter spesialis di Belanda," pungkasnya. (fft/om)