Debut Timnas Indonesia Berakhir Kalah, Ilija Spasojevic Minta Maaf

By Admin


nusakini.com - Cikarang - Debut Ilija Spasojevic berseragam timnas Indonesia harus berakhir dengan kekalahan tipis 1-0, dari Suriah U-23, dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11) malam.

Pada laga itu Spaso bermain selama 73' menit, ia memimpin lini depan tim Merah-Putih dengan dukungan dari Boaz Solossa di belakang, Andik Vermansah dan Febri Hariyadi di kedua sisi.

Sayangnya, bomber yang sebelumnya berpaspor Montenegro itu gagal berbuat banyak. Perasaan campur aduk pun diungkapkan oleh striker subur milik Bhayangkara FC berusia 30 tahun itu.

"Ini pertandingan debut saya dan saya mau berterima kasih untuk PSSI, terima kasih kepada pelatih yang memanggil saya dan juga makasih kepada teman-teman media," buka Spaso selepas laga.

"Saya mau mohon maaf karena belum bisa memberikan kemenangan, tapi ini awal dan kami masih punya waktu. Sekarang, tinggal kami semua kerja keras sama-sama ke depan untuk bisa lebih baik."

"Ini semua terjadi begitu cepat. Tentu saja saya senang bisa merasakan atmosfer bermain di timnas, tapi saya juga sedih belum bisa memberikan kemenangan. Tapi ini masih awal dan saya yakin nanti kami kerja keras untuk bisa lebih baik lagi ke depan." (fft/om)