David de Gea Bertahan di Manchester United

By Admin


nusakini.com-Manchester -David de Gea dikabarkan bertahan di Manchester United (MU). Hal itu dipastikan setelah MU menggunakan opsi memperpanjang kontrak sang kiper untuk satu musim ke depan.

Durasi kerja De Gea bersama The Red Devils akan berakhir pada 30 Juni 2019. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu pun masih enggan menambah durasi kerjanya bersama Manchester United. 

Tak ingin situasi tersebut menjadi kenyataan, kubu Setan Merah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu musim David De Gea. Artinya, pemain dengan nomor punggung satu itu akan tetap membela  MU hingga 1 Juni 2020.

Manajer MU, Jose Mourinho, memastikan jika De Gea ingin tetap bertahan di timnya. Bagi Mourinho, David De Gea adalah kiper terbaik dan The Red Devils membutuhkan jasanya.

"Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan Manchester United membutuhkan penjaga gawang terbaik dunia dan juga kami membutuhkan pemain terbaik dunia lainnya. Pada kasus ini, kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa ia ingin bertahan di sini," ujar Mourinho. (b/ab)