Darije Janji PSM Tampil Bagus di Piala Indonesia dan Piala AFC

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya tetap tampil dengan kekuatan terbaik pada dua ajang terdekat yakni Piala Indonesia dan Piala AFC. Pelatih asal Bosnia ini tidak akan membuat keputusan seperti di Piala Presiden 2019.  

Dimana saat itu, Darije sengaja menurunkan pemain pelapis di Piala Presiden dengan alasan ingin fokus ke Piala AFC 2019. "Sekarang kondisinya berbeda. Dulu, saya sedang membangun tim sehingga sengaja melepas Piala Presiden. Sekarang, PSM sudah lama berlatih bersama. Tentu kondisi dan penampilan tim sudah berbeda," kata Darije kepada awak media Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (23/4).

PSM bakal dua kali bertemu dengan Bhayangkara FC pada 8 Besar Piala Indonesia yakni 27 April dan 3 Mei. Sedang di Piala AFC, PSM wajib menekuk Home United untuk memastikan lolos otomatis ke semifinal zona Asia Tenggara sebagai juara Grup H.

"Tidak hanya Piala Indonesia dan Piala AFC, kami juga harus fokus pada laga-laga di Liga 1 2019. Inilah sepakbola Indonesia dimana klub harus menjalani jadwal padat dan perjalanan jauh," kata Darije.(ab)