Danny Pomanto Duking Penyelenggaraan Turnamen Emmy Saelan U-40

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Walikota Makassar 2014-2019, Danny Pomanto menilai pertandingan sepakbola Emmy Saelan Cup I U 40 sangat menarik untuk pemain dengan umur 40 keatas disamping hiburan presentasi juga sekaligus kebugaran.

Kata Danny,  menariknya lagi Emmy Saelan Cup I U 40 melibatkan mantan pemain PSM dan momentum tersebut menjadi menjadi pembelajaran kepada anak-anak muda pencinta sepak bola Kota Makassar.

"Ini menjadi contoh bagi anak-anak untuk sepakbola ria sehingga kita bisa lihat bagaimana antusias masyarakat, dan dari sepak bola ini akan bangkit terutama anak-anak kita," tegas Danny.

Ia berharap kepada seluruh anak mudah pencinta sepak bola Kota Makassar terus mendukung kegiatan tersebut dan tentunya perlu adanya dukungan PSSI Sulsel. 

"Dengan dukungan dari berbagai pihak itu akan memperkuat kuat dan memotivasi anak-anak kita untuk berprestasi lebih tinggi lagi, dari hari ini, saya kira kegiatan ini kita dapat jadikan sebagai olahraga masyarakat sehingga banyak bibit yang muncul dari masyarakat," tutup Danny. (r/ab)