CT. Corp Peduli dan Berbagi Kebahagiaan Bersama 250 Anak Panti Asuhan

By Admin

nusakini.com--CT. Corp kembali menggelar charity program kurang lebih bersama 250 Anak Yatim Piatu dari lima Panti asuhan di Trans Studio Theme Park Makassar, Kamis (7/6). Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan telah masuk dalam agenda Charity Program dari CT. Corp setiap tahunnya.  

“Charity Program ini kita harapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan yang positif kita harapkan pula membawa berkah dan kebahagian kepada seluruh anak yang hadir.” ujar Max Kembuan, Direktur utama Trans Studio Makassar.

Selain berbuka bersama, event kali ini juga akan mengajak anak-anak tersebut untuk menikmati berbagai hiburan menarik dari performer dan seluruh wahana Trans Studio Theme Park Makassar.

Kegiatan yang akan di mulai pukul 14.00 WITA ini diawali dengan bermain di Wahana yang ada di Trans Studio Themepark. Tidak hanya bermain, diharapkan kegiatan ini juga bisa memberikan informasi dan bisa menambah ilmu pengetahuan, seperti wahana Sains centre.

Pelaksanaan Charity program ini di harapkan bisa semakin mendekatkan seluruh unit usaha dari CT.Corp dengan masyarakat luas, khususnya bagi mereka yang kurang mampu, tidak hanya merasakan hiburan dan berbuka bersama, namun ikatan kekeluargaan antara pihak management dan anak panti asuhan. (rilis/rajendra)