Cristiano Ronaldo Tiada Bandingannya

By Admin


nusakini.com -  Madrid - Marcelo yakin tak ada pemain yang bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut kian sahih setelah sang bintang Real Madrid mencetak sepasang gol ke gawang Sevilla.

Setelah meraih Ballon d'Or kelima dalam kariernya, Ronaldo membawa Madrid menang 5-0 atas Sevilla. Marcelo yang bermain bersamanya dalam starting XI pun merasa bangga.

"Saya adalah fan Ronaldo, itu jelas," ungkap sang bek kiri seusai laga. "Cristiano dan Messi berbeda. Setiap orang punya sejarah dan kredit masing-masing. Kita sangat beruntung bisa hidup pada era yang sama dengan keduanya."

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Saya tak melihat Maradona atau Pele bermain [langsung], tapi dari apa yang saya tahu, tak ada yang sebanding."

"Kami senang dengan skuat kami, jika seseorang datang, ia akan disambut, tapi saya senang melihat bagaimana pemain muda bermain. Berada di Real Madrid, itu berarti Anda adalah pemain dewasa, bahkan ketika Anda masih muda."

"Sekarang, kami akan memikirkan Piala Dunia Antarklub. Setelah itu, baru kami memikirkan El Clasico," pungkasnya.

Real Madrid kini tertinggal lima poin dari Barcelona yang ada di puncak, tapi Blaugrana masih menyimpan satu pertandingan. (fft/om)