Cristiano Ronaldo & Neymar Bisa Bermain Bersama

By Admin


nusakini.com - Rumor yang menyebutkan bahwa bintang utama Paris Saint-Germain, Neymar, bakal hijrah ke Real Madrid di bursa musim panas esok terus berembus kencang.

Meski begitu sebagian pihak khawatir bila permainan Madrid bakal rusak, karena Neymar dinilai takkan bisa menyatu dengan mesin gol sekaligus bintang utama Los Galacticos, Cristiano Ronaldo.

Disinggung mengenai pandangan tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menampik dan percaya bahwa Ronaldo dan Neymar bisa bermain bersama dalam satu tim.

Zidane mencontohkan skeptisme media kala dirinya dahulu dipasangkan dengan Youri Djorkaeff, di timnas Prancis. Alih-alih gagal karena keduanya sama-sama gelandang kreatif, Tim Ayam Jantan justru berhasil menggondol Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

"Ronaldo dan Neymar menurut saya bisa bermain bersama dalam satu tim. Buat saya, pemain hebat selalu cocok jika dimainkan bersama," ujar Zidane, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

"Saya contohkan pandangan negatif media ketika saya dipasangkan dengan Djorkaeff. Hasilnya? Skeptisme mereka cuma-cuma. Walau begitu saya belum bertanya pada Madrid soal transfer Neymar. Saya juga tak berpikir jika negosiasi sudah dilakukan," pungkasnya. (fft/om)