Cristiano Ronaldo Ingin Jadikan Real Madrid Klub Terakhirnya

By Admin

nusakini.com--Cristiano Ronaldo memiliki keinginan untuk pensiun bersama Real Madrid. Namun, CR7 mengaku tak bisa memaksakan hal tersebut dan pasrah terhadap keputusan manajemen Madrid mengenai masa depannya.  

Cristiano Ronaldo saat ini masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2021. Pemain berusia 32 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 422 gol, 127 assist, dan tampil dalam 415 pertandingan untuk Real Madrid sejak bergabung dari Manchester United pada 2009.

"Jika hal itu mungkin, tentu saja saya ingin sekali. Akan tetapi, itu tidak tergantung pada diri saya sendiri. Yang tergantung pada saya adalah apa yang terjadi di dalam lapangan," kata Ronaldo seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (17/12).

Ronaldo baru saja membantu Real Madrid meraih gelar ketiga di Piala Dunia Antarklub. CR7 mencetak satu-satunya gol kemenangan Madrid atas Gremio pada laga final di Zayed Sports City Stadium, Sabtu (16/12).

"Saya tidak memerintah di klub ini dan mereka yang bertanggung jawab untuk itu. Saya hanya melakukan tugas di lapangan," ucap pemain berpaspor Portugal tersebut. (b/ab)