Cristiano Ronaldo Bahagia, Juventus Pun Bahagia

By ommed


nusakini.com - Cristiano Ronaldo akhirnya 'pecah telur' juga di Juventus setelah memborong dua gol kemenangan atas Sassuolo. Diungkapkan Emre Can, ketika megabintang Portugal itu bergembira, maka Juventus pun ikut merasakan demikian.

Di pertandingan lanjutan Serie A Italia itu, Ronaldo mencetak gol pertamanya dengan sontekan ringan di mulut gawang sebelum dia menerima umpan terobosan Can untuk menuntaskannya jadi gol kedua.

"Dia mencetak dua gol. Dia bahagia, kami pun semua baagia. Semua orang bersenang-senang pada Minggu ini," ujar Can kepada jurnalis.

Can sendiri tampil untuk pertama kalinya bagi Juventus sejak hengkang dari Liverpool di bursa transfer musim panas lalu.

"Tahun lalu, saya mengalami cedera dan saya kira penampilan terakhir saya pada Maret. Saya menilai, penampilan pertama saya kala itu cukup bagus, tentu saya tahu saya bisa lebih baik lagi, namun saya sangat bahagia bisa membantu tim ini," tambahnya.

Kemenangan di laga kontra Sassuolo membuat Juventus masih memegang rekor 100 persen di empat pertandingan pertama Serie A Italia. (fft/om)