CRBC Gelar Touring Makassar - Same Resort Bira Beach

By Admin

nusakini.com--Celebes RoadBike Community (CRBC) memanfaatkan libur panjang dengan bersepeda dari Makassar ke Same Resort Bira Beach Bulukumba, Minggu (11/12).  

"Kami ingin menyalurkan hobi bersepeda sekaligus menjalin kerjasama sesama peserta. Dan yang terpenting kami ingin menikmati obyek wisata pantai bira," ujar Ricky, ketua panpel, Sabtu (10/12).

Menurut Ricky, touring ini merupakan kegiatan tahunan dari CRBC. Kawasan Bira dipilih sebagai tujuan karena selain jaraknya ideal yakni 190 km, pemandangan yang dilewati pun cukup indah. "Kami juga ingin menikmati fasilitas yang ditawarkan Same Resort Bira Beach sebagai hotel berbintang tiga pertama di Pantai Bira," papar Ricky.

Ricky menambahkan,peserta touring berjumlah 50 orang. "Mereka dari kalangan pelajar, mahasiswa, eksekutif, profesional dan PNS yang ingin mengisi waktu libur panjang dengan berolahraga dan berwisata," jelas Ricky.


Mahmud Mas'ud, GM Hotel Same Indonesia mengungkapkan pihaknya siap menyambut dan memberikan pelayanan istimewa buat peserta touring. "Salah satu fasilitas unggulan kami adalah kolam renang yang viewnya langsung ke Pantai Bira. Cocok untuk melepas penat dan lelah peserta yang sudah bersepeda dari Makassar," tutur Mahmud. (ab)