Costa Minta Antoine Griezmann Bertahan Di Atletico Madrid

By Admin


nusakini.com - Sosok Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain, namun rekannya di Atletico Madrid seperti Diego Costa menyarankannya untuk bertahan. 

Griezmann, 27 tahun, sebelumnya kerap dikaitkan dengan rumor transfer menuju Manchester United pada musim panas kemarin, sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Wanda Metropolitano.

Sejak urung pindah ke Liga Primer Inggris, muncul ketertarikan lain dari Barcelona yang juga sempat dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain, meski pada akhirnya muncul sanggahan dari klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Yang terbaru, bintang internasional Prancis itu mengaku akan menentukan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 digelar, dan Costa berharap partnernya di lini depan itu untuk bertahan.

“Dia tahu kami menginginkannya bertahan karena dia itu adalah pemain yang sangat penting,” kata Costa dikutip dari Sky Sports News. “Dia masih bersama kami dan dia belum bilang kepada saya akan pergi.

“Saya akan senang jika dia bertahan, semua orang memang harus mencari yang terbaik untuk dirinya namun, dalam opini saya, yang terbaik baginya adalah bertahan.”

Costa menambahkan: “Dia menelepon saya setiap hari untuk meminta saya kembali ke Atletico dan sekarang dia takkan pergi. Itu tidak boleh terjadi, dia akan bertahan.”

Di musim ini, Griezmann sukses mengemas 23 gol dan 13 assists dari 38 penampilannya untuk Atletico di semua kompetisi. Ia masih terikat kontrak dengan klubnya yang sekarang hingga Juni 2022. (fft/om)