City Bertemu Madrid Di Semifinal Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Pelatih Manuel Pellegrini bakal kembali merasakan atmosfir Santiago Bernabeu.Tapi, kali ini dia datang sebagai arsitek Manchester City setelah hasil undian semifinal Liga Champions mempertemukan skuatnya dengan Real Madrid. Pada musim 1999-2000, pelatih asal Cile ini pernah menangani Madrid.

Partai semifinal lainnya mempertemukan wakil La Liga Spanyol lainnya, Atletico Madrid berjumpa dengan tim kuat Bayern Muenchen. Hasil undian ini berpotensi mengulangi laga final Liga Champions dua musim lalu, yaitu Derby Madrid.

Acara undian babak semifinal ini diselenggarakan di markas UEFA, di kota Nyon, Swiss pada Jumat (15/4/2016. Pada leg pertama Madrid akan bertandang ke kandang Manchester City. Sementara Fernando Torres dan kawan-kawan akan menjamu Bayern Muenchen di Vicente Calderon.

Rencananya, leg pertama akan dilaksanakan pada tanggal 26 April dan 27 April. Selanjutnya leg kedua dihelat pada 3-4 Mei mendatang. Kemudian partai pamungkas bakal didihelat di Giuseppe Meazza 28 Mei mendatang. (ab)