Citadines Royal Bay Makassar Turut Meriahkan Imlek dengan Promo Menarik

By Admin


nusakini.com-Makasssar-Februari merupakan bulan perayaan Tahun Baru China (Chinese New Year) atau masyarakat luas biasa kenal dengan sebutan Imlek. Banyak tempat yang memasak dekorasi berwarna merah dan emas, dimana warna-warna ini dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Ditahun ini, menyambut Imlek, Citadines Royal Bay Makassar menghadirkan promo menarik dan berbagai macam kegiatan menarik. Promo Lovely Luna dengan harga IDR 468.000, yang meliputi kamar dengan sarapan, Diskoun 15% F&B.

Citadines Royal Bay Makassar juga menyiapkan Lucky Angpao buat para tamu yang memesan promo ini. Yang dimana hadiah yang disiapkan adalah 1 Voucher Kamar di Citadines Kuta Beach Bali, 1 Voucher Kamar di Citadines Royal Bay Makassar dan masih banyak hadiah yang menarik.

“Selain dari promo menarik ini , kami juga telah menyiapkan pertunjukan Barongsai yang akan menghibur para tamu yang datang” ujar Mustahab Public Relation Citadines Royal Bay Makassar.

Promo ini diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat terutama kepada mereka yang merayakan Tahun Baru China/Imlek.(r/rajendra)