Cinemaxx Gold, Kemewahan Menonton Kelas VIP di Phinisi Point Makassar

By Admin

nusakini.com--Setelah meresmikan bioskop pertamanya di Phinisi Point Makassar pada akhir tahun lalu, PT Cinemaxx Global Pasifik kian memanjakan pecinta film di Kota Daeng. 

Pada Rabu (31/1), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group ini merilis Cinemaxx Gold, sinema premium yang menghadirkan kemewahan menonton kelas VIP. Cinemaxx Gold Phinisi Point hadir dengan 2 layar, yang masing-masing berkapasitas 48 kursi. 

Penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati film-film terbaru dengan kenyamanan tempat duduk sofa kulit mewah yang dapat direbahkan. Setiap kursi di Cinemaxx Gold dilengkapi bantal dan selimut lembut untuk memastikan kenyamanan menonton yang maksimal.

Penonton juga dapat menikmati berbagai menu kelas premium dari Cinemaxx Gold Lounge, yang menyajikan pilihan snack, makanan utama, pencuci mulut, serta minuman segar khas Cinemaxx Gold; antara lain Cinemaxx Beef Burger, Nasi Goreng Kampoeng, Spaghetti Bolognese, ShibuyaHoney Toast dan sebagainya.

Bersamaan dengan pembukaan ini, penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati promo spesial Beli 1 Gratis 1 Tiket Nonton untuk pembayaran menggunakan OVO Cash. Promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2018 untuk Cinemaxx Gold di semua lokasi. OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasidalam loyalty program mereka.

Sepanjang tahun 2018 ini, Cinemaxx telah menyiapkan deretan film berkualitas dari berbagai genre yang ditunggu-tunggu para penikmat film, antara lain film aksi dan petualangan Tomb Raider, Pacific Rim: Uprising, Ready Player One, Jurassic World: Fallen Kingdom, Mission: Impossible – Fallout, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Bumblebee: The Movie; film superhero Avengers: Infinity War, Deadpool 2, Ant-Man and the Wasp, Dark Phoenix, Aquaman; serta film horor The Nun; film Indonesia Dilan 1990 dan Benyamin Biang Kerok. 

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Gold Phinisi Point, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com ataumengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS. 

Cinemaxx Gold Phinisi Point memasang harga tiket Rp 60.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 80.000,-untuk hari Jumat; serta Rp 100.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Sementara itu, harga tiket Cinemaxx Reguler adalah Rp 30.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 40.000,-untuk hari Jumat; serta Rp 50.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.(rilis/ab)