Chelsea Tolak Penawaran Barcelona dan Atletico Madrid

By ommed


nusakini.com - Meskipun tidak banyak diberitakan, winger Chelsea Willian Borges da Silva ternyata memiliki banyak klub peminat. Namun menurut kabar terbaru, Chelsea menolak sejumlah penawaran yang diberikan untuk pemain asal Brasil tersebut.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Willian dibidik oleh dua tim raksasa La Liga Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid. Keduanya juga dikabarkan sudah mengirimkan penawaran untuk Willian dengan angka transfer mencapai 35 juta poundsterling.

Masih dari sumber yang sama, pihak The Blues dengan tegas menolak mentah-mentah penawaran dari kedua klub. Pihak manajemen tim masih ingin mempertahankan Willian yang kontraknya habis pada musim panas 2020.

Selain itu, Chelsea juga tidak mau kehilangan pemain yang bisa diandalkan untuk mengarungi persaingan musim ini. Seperti diketahui bintang Chelsea Eden Hazard sudah lebih dulu meninggalkan klub menuju Real Madrid.

Sejatinya ketertarikan Barcelona kepada Willian bukan lagi rahasia. Pada musim panas tahun lalu mereka juga menyatakan keinginan untuk merekrut sang pemain. Bahkan pada saat itu Barca memberikan penawaran mencapai 55 juta poundsterling namun ditolak oleh Chelsea. (fsi/om)