nusakini.com-London-Chelsea menekuk Liverpool  2-1 pada laga babak ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (26/9). 

Chelsea lebih dahulu mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Pada menit ke-18, Alvaro Morata melepaskan tendangan, namun bola dapat diamankan Simon Mignolet.

Pada menit ke-20, Morata kembali mendapat peluang untuk membuat Chelsea unggul. Tetapi, lagi-lagi usahanya digagalkan Mignolet. 

Liverpool mencoba bangkit setelah mendapat tekanan dari Chelsea. Pada menit ke-37, Naby Keita mengancam gawang Chelsea, tetapi hanya menghasilkan sepak pojok setelah Willy Caballero melakukan penyelamatan gemilang. 

Memasuki babak kedua, Liverpool menggebrak melalui aksi Daniel Sturridge. Tetapi, aksi solonya masih gagal menghasilkan gol untuk The Reds. 

Chelsea membalas melalui aksi Alvaro Morata. Namun sundulannya masih belum mengenai target. 

Pada menit ke-58, Liverpool unggul berkat gol yang dicetak Daniel Sturridge, yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Naby Keita. 

Pada menit ke-79, Chelsea menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Emerson Palmieri setelah memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Ross Barkley.

The Blues berbalik unggul pada menit ke-85 melalui aksi Eden Hazard. Simon Mignolet tidak mampu berbuat banyak dalam mengawal gawangnya. (b/ab)