Cerita Haru GM Pertamina MOR VII Kala Mengantar para Pemudik

By Admin

nusakini.com--Ada cerita haru dari Tengku Fernanda, GM Pertamina MOR VII region Sulawesi kala mengantar pemudik program Bareng Bareng Mudik (BBM) 2018 Pelabuhan Soekarno Hatta Sabtu (9/6). 

Bagi Tengku Fernanda, mengantar pemudik adalah momen wajib yang rutin dilakukannya sejak bekerja Pertamina. "Kewajiban kami adalah melayani kebutuhan masyarakat. Apalagi di situasi mudik seperti ini. Kebahagian mereka bisa pulang kampung adalah kebahagian kami juga. Termasuk saya. Meski saya sendiri tidak pernah lagi merasakannya sejak bekerja di Pertamina," ujar Tengku Fernanda kepada nusakini.com.

Menurut Tengku Fernanda, tugasnya mengawasi langsung tim satgas mudik Pertamina membuat dirinya harus fokus demi kenyamanan dan keamanan pemudik. "Tahun ini kami berharap semuanya lancar tidak ada kendala. Agar masyarakat dapat menikmati libur lebaran Idul Fitri dengan khidmat bersama keluarga," terang Tengku Fernanda yang keluarga besarnya berada di Medan, Sumatera Utara.

Tengku Fernanda menambahkan, dirinya bersama staff sudah melupakan rasa lelah dan keinginan mudik bila pemudik bisa pulang ke kampung masing-masing. "Kebahagian seperti ini tidak bisa dinilai dengan apapun," katanya. (rajendra)