CCMNR XL Axiata Prediksi Trofi Juara PD 2018 Jadi Milik Spanyol

By Admin

nusakini.com--Setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions 2018, banyak penggemar bola langsung menjagokan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2018. Satu diantaranya adalah Yoseo Mayapada Pong Masak, Coorporate Communication Manager North Region (CCMNR) XL Axiata. 

Maya, panggilan akrabnya, menilai skuat Spanyol sangat lengkap dan mumpuni di semua lini. Kiper David De Gea dan Sergio Ramos akan mengawal lini belakang Spanyol. Di tengah ada Isco dan Andres Iniesta. Sementara di depan, peran David Silva dan Diego Costa sangat sentral di tim Matador.

Di Piala Dunia 2018 nanti, Spanyol tergabung di Grup B bersama Portugal, Maroko dan Iran. "Di grup ini jadi ajang 'pemanasan' yang pas buat Spanyol untuk bersaing pada babak selanjutnya," kata Maya.

Maya juga punya cerita menarik tentang euforia Piala Dunia. Maya mengaku sangat tergila-gila dengan Anthem Piala Dunia 2014. "Waktu itu hampir di semua tempat memutar Anthem itu. Saya sampai hafal.Ya, rasanya kurang aja kalau cuma dinyanyiin. Jadi biar seru pake dijogetin juga,"kenang Maya sambil tertawa. (rajendra)