Cara Siasati Waktu Ala Presenter Cantik tvOne

By Admin

nusakini.com--Memiliki wawasan luas dan penampilan menarik. Itulah kriteria yang wajib dipenuhi oleh seorang presenter televisi. Hal itu diungkap Prima Alvernia Handayaningtyas, presenter cantik tvOne. 

Olehnya itu, Prima mengaku terus belajar dan menjaga kebugaran. "Sejak sekolah di bangku SMA, saya sudah bercita-cita jadi presenter. Bagi saya, presenter itu dituntut harus cerdas dan berpenampilan baik karena kerap bertemu dengan narasumber dari berbagai kalangan," ujar Prima kepada nusakini.com.

Saat ini, disela-sela kesibukannya sebagai presenter, Prima tengah mengenyam pendidikan S2 di London School of Public Relations, jurusan International Communication for business and development.

"Saya kuliah setiap Sabtu. Selain itu,saya juga isi kegiatan dengan berolahraga. Saya mengatur waktu mulai dari yang mendesak, penting, dan yang paling prioritas, " kata Prima.

Prima juga membagi tips untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap menarik."Menjaga badan tidak cukup hanya dari olahraga saja. Harus mengatur istirahat dan makan sesuai kebutuhan," jelas Prima

Prima yang juga sering menjadi MC dan moderator di berbagai acara memang lebih dikenal sebagai pembawa berita kriminal. Dia pun berkeinginan suatu saat menjadi presenter olahraga."Saya menyukai tantangan untuk meningkatkan kemampuan. Jadi presenter olahraga layak untuk dicoba dan menyenangkan," tutup Prima (rajendra)