Cara Berbeda Vegas Wine and Lounge Sambut Halloween Party

By Admin


nusakini.com-Makassar-Vegas Wine and Lounge punya cara berbeda dalam merayakan Halloween Party Rabu (31/10). Bagi 50 tamu yang datang pertama akan di berikan gratis soft drink atau Tequila.

"Pintu akan di buka mulai jam 9 Malam, tentunya free entry. Bagi para Clubbers Halloween Party termasuk yang di nantikan. Untuk tahun ini kami menjanjikan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya,"ujar Maula Saputra Supervisor Vegas Wine & Lounge.

Selain itu Vegas akan memberikan atmosfer horor mulai dari musik dan dekorasi. "Nanti ada live dj performance,live music,hot pretty dancer,dan special cocktail gosh Raiders. Untuk paket minuman sendiri tentu nya kami akan menawarkan berbagai macam paket mulai dari wine package whisky,vodka dan cognac," kata Maula.

Maula menambahkan Vegas bakal membagikan banyak hadiah di Halloween Party yang bertema 'Gosh Halloween Milenial Party'. "Akan ada hadiah buat tamu yang datang dengan kostum paling menarik,selain itu ada undian doorprize berdasarkan konsumsi dan yang terakhir games untuk memeriahkan acara,"tambah Maula.

Maula tentunya sudah menyiapkan kejutan lain pada acara nanti. "Kejutannya saat sesi parade all Gosh Milenial,"tutup Maula.(p/rajendra)