Cara Amaris Hotel Panakukang Memanjakan Suporter PSM

By Admin

nusakini.com--Sejak musim kompetisi 2017, Amaris Hotel Panakukang Makassar rutin menggelar nonton bareng (nobar) setiap laga PSM Makassar. Menurut Hotel Manager Amaris Panakukang,  Dedi John Hidayat, pihaknya menyiapkan ballroom yang mampu menampung ratusan suporter PSM Makassar.  

"Ini bentuk kecintaan kami terhadap PSM sebagai tim kebanggaan kota Makassar. Kami juga mengusung misi untuk mempersatukan suporter PSM,"ujar Dedi.

Untuk tiket nobar di Amaris Hotel Panakukang Makassar, pihaknya mematok tiket masuk Rp, 25 ribu/orang. Pemilik tiket sudah mendapatkan snack dan undian doorprize."Selain voucher kamar di hotel kami, ada juga voucher kamar di hotel lain yang bekerja sama dengan Amaris. Ada juga voucher nobar berikutnya, breakfast dan dinner serta beberapa hadiah menarik lainnya dari para sponsor,"tambah Dedi.

Selain menggelar nobar kala PSM bertanding away,Amaris Hotel Panakukang juga mensupport PSM kala bertanding di Stadion Mattoanging dengan cara yang unik. "Saya menyebar tim Amaris Hotel Panakukang Makassar di dalam stadion untuk membagikan minuman kepada para suporter,"tambah Dedi.

Biasanya, tim Sales Amaris Hotel Panakukang juga hadir di latihan tim PSM untuk membagikan Flyer nobar "Setiap nobar pengunjung yang hadir rata-rata mencapai ratusan," timpal Yulian Jufri Accounting Amaris Hotel Panakukang yang juga koordinator nobar hotel.

Menurut Ian, sapaan akrabnya, pihaknya rutin menjalin komunikasi dengan kelompok Suporter PSM Makassar. "Untuk tahun depan kami menargetkan dapat menjalin hubungan dengan manajemen PSM ,"tutup Ian. (rajendra)