Camat Ujung Tanah Makassar Tingkatkan Status Ekonomi Warga

By Admin


nusakini.com – Makassar - Rutinitas dari kesibukan seluruh satgas kebersihan bukan lagi menjadi hal baru namun dalam kesempatan ini sangat berbeda, mereka berkumpul lantaran bertepatan 1 tahun Drs. Andi Unru, M.Si menjabat sebagai Camat Ujung Tanah dengan berbagai prestasi yang diraihnya termasuk predikat keberhasilannya dalam meningkatkan status ekonomi warga.

Prestasi ini dijadikan ajang mempererat hubungan pemerintah setempat dengan warganys. Bertepatan pula Hari Ulang Tahun (HUT) kelahirannya di usia ke 49 tahun. Acara  dihadiri sejumlah muspida kecamatan, warga dan terkait lainnya, yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Ujung Tanah, Rabu ( 23/03/2016).

Prestasi Kelurahan yang mampu membawa Kelurahan Barang Caddi, Kelurahan Camba Berua meraih sejumlah prestasi diberbagai ajang lomba yang cukup membanggakan mewakili Kecamatan Ujung Tanah.

Program yg dianggap berhasil adalah mengantarkan Kelurahan Tabaringan yang satu satunya kelurahan berhak mewakili 5 lorongnya diajang lomba lorong.

"Semoga masih diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yg dipercayakan untuk menjalankan tugas sebagai camat,  semoga lurah dan warga siap mendukung program Walikota Makassar untuk menjadikan makassar  2x tambah baik, ujarnya seraya berharap.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Totaka Syarifuddin Warrang, menilai Prestasi Kecamatan Ujung Tanah, dengan predikat keberhasilannya meningkatkan status ekonomi warga termasuk memberdayakan dan memperjuangkan seluruh Satgas kebersihan di wilayahnya menjadi salah satu keberhasilan Camat memimpin wilayahnya. (ros)