Bukber Garuda Indonesia dan Best Western Hotel & Resort Cluster Sulawesi

By Admin

nusakini.com--Best Western Plus Makassar Beach menjadi tuan rumah dalam acara Buka Puasa Bersama & Apresiasi Best Corporate Performance 2017 PT. Garuda Indonesia. Dimana para tamu undangan adalah mitra-mitra dan afiliasi dari PT. Garuda Indonesia. 

Kegiatan ini juga melibatkan Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Best Western Plus Coco Palu yang termasuk dalam Best Western Hotel & Resort Cluster Sulawesi. Acara buka puasa bersama ini juga sebagai pengganti kegiatan coffee break selama bulan Ramadan.

Acara ini juga ini dihadiri oleh Andriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales Marketing Best Western Hotel & Resort yang telah memperkenalkan seluruh Best Western Hotel & Resort di berbagai negara.

Pada kesempatan ini, PT. Garuda Indonesia memberikan apresiasi kepada mitra potensialnya berupa trofi berbentuk miniatur pesawat. Trofi ini diserahkan langsug oleh Josef Walker Rieuwpassa selaku General Manager Sulawesi Maluku PT. Garuda Indonesia kepada PT. Semen Tonasa, PT. Vale Indonesia, dan Universitas Hasanuddin. Tak hanya trophy berbentuk pesawat Garuda Indonesia, para penerima penghargaan juga diberikan voucher menginap di Best Western Hotel dan tiket pesawat Makassar- Bali menggunakan maskapai Garuda Indonesia tentunya.

“Kami senang sekali bisa menjadi host dalam acara Buka Puasa Bersama & Apresiasi Best Corporate Performance 2017 dari PT. Garuda Indonesia. Selain untuk memperluas pasar kami dengan cara melibatkan PT. Garuda Indonesia dengan mitra-mitra dan afiliasi mereka, ini juga peluang bagi Best Western Hotel dan PT. Garuda Indonesia agar lebih dekat dan menjalin kerjasama dengan baik,” jelas Fiqha Marcom Best Western Plus Makassar Beach.

“Sebenarnya program ini dijadwalkan oleh Area Development Office (ADO), bukan hanya Cluster Sulawesi, namun Cluster Bali dan Cluster Jakarta-Bandung-Batam-Banjarmasin juga telah menyusun jadwal untuk kegiatan serupa. Kami harap kedepannya hubungan antara Best Western dan PT. Garuda Indonesia dapat terjalin dengan baik, begitupula dengan mitra-mitra Best Western Hotel & Resort lainnya” tambah Fiqha.(rajendra)