Buka Puasa di Ballroom Baru Favehotel Panakkukang Makassar saat Perayaan Ultah ke Empat

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Favehotel Panakkukang Makassar genap berusia empat tahun Rabu (29/5).

Sebuah perayaan sederhana yang di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini di gelar di Dubai Ballroom yang merupakan Ballroom baru Favehotel Panakkukang Makassar di lantai 2.

Kegiatan yang di hadiri oleh Owner,Staff Hotel,Grup Archipelago,para relasi dan awak media ini berlangsung meriah.

"Kami sengaja buat di Ballroom baru untuk memperlihatkan kepada semua relasi bahwa disini mampu menampung hingga 500 orang.Bukan hanya itu,kita juga punya banyak sajian yang baru dan berbeda sekarang"ujar Kartika Sudirman Sales Senior Marketing Manager Favehotel Panakkukang Makassar.


Kehadiran La Halisu Hotel Manager dan Kartika Sudirman bersama tim di Favehotel Panakkukang Makassar menghadirkan warna baru dalam hotel.

Sepak terjang keduanya di dunia perhotelan tidak perlu di ragukan lagi, terakhir kali keduanya merupakan bagian dari Harper Perintis Makassar yang juga satu grup dengan Favehotel Panakkukang Makassar.


"Saya memberikan kebebasan buat keduanya untuk berinisiatif sendiri, kehadiran keduanya membuat saya semakin antusias.Saya menantang keduanya untuk sukses disini,"kata Yuwono Owner Favehotel Panakkukang Makassar.(R/Rajendra)