Buka Program Pascasarjana di Kab.Selayar, UT Makassar Audiensi ke Wakil Bupati Selayar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Selayar--Pimpinan dan Staff Universitas Terbuka melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Kab.Selayar, Rabu(31/7). 

Audiensi tersebut dalam rangka lebih memperkenalkan program-program yang akan di jalankan Universitas Terbuka Makassar, dan diharapkan Kab.Selayar bisa ikut berkontribusi dengan mengajak masyarakat Selayar untuk menempuh pendidikan yang lebih Tinggi lagi. 

"Kabupaten Selayar merupakan kabupaten terbanyak jumlah mahasiswa UT se-Sulawesi Selatan." Ungkap Direktur UT Makassar, Hasanuddin 

Lebih Lanjut Hasan panggilan akrabnya, mengatakan saat ini UT bukan hanya mencanangkan sebagai Cyber University tetapi sebagai Universitas dengan penjaminan kualitas yang baik dari sistem perkuliahan dan ujian yang baik.  

"Untuk itu, Saat ini UT juga menawarkan kepada pegawai atau staf pemda, guru-guru dan masyarakat umum yang ingin bergabung di UT dan terus mendorong mahasiswa UT maupun masyarakat Sulsel yang telah lulus S1 untuk mengikuti program Pascasarjana dan Program Doktoral yang ada di Universitas Terbuka." Tuturnya 

Diharapkan dengan dbukanya program Pascasarjana UT di Selayar, akan membantu masyarakat ingin melanjutkan kuliah tanpa terhalang oleh waktu dan dana ke kota besar.

Turut hadir dalam audiensi tersebut yaitu Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka, Andi Sylvana M.Si.(R/Rajendra)