BRI Liga 1 Jadi Musim Terbaik Ilija Spasojevic, Bawa Bali United Juara dan Jadi Top Skorer

By Abdi Satria


nusakini.com-Gianyar - Bali United resmi menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil mempertahankan gelar juara yang mereka raih di musim 2019 lalu.

Bali United jadi tim pertama yang melakukan itu sejak unifikasi kompetisi Galatama dan Perserikatan pada tahun 1994 yang lalu.

Ada satu sosok penting dalam keberhasilan Bali United menjadi juara. Sosok yang dimaksud adalah Ilija Spasojevic.

Musim 2021/2022 adalah musim terbaik bagi penyerang bernomor punggung sembilan itu. Ini adalah musim tertajam dalam karier Spaso sebagai pesepakbola profesional.

Hingga pekan ke-33 BRI Liga 1 musim ini, Ilija Spasojevic masih nangkring di puncak daftar top scorer BRI Liga 1 dengan 22 gol.

Bali United masih menyisakan satu laga lagi di BRI Liga 1 musim ini. Pada laga pekan ke-34 itu, Serdadu Tridatu akan menghadapi Persik Kediri.

Laga itu bisa dijadikan Bali United untuk melayani Spaso. Mereka tentu perlu memastikan torehan gol pemain 34 tahun itu bertambah.

Sebab, Spaso hanya unggul dua gol saja dari Ciro Alves. Ia juga hanya unggul tiga gol dari Carlos Fortes.

Perlu diingat, Spaso juga hanya unggul empat gol dari penyerang Persik yang bakal dihadapi Bali United di laga terakhir musim ini, Youssef Ezzejari. (bola.com)